FEATUREDKendariPOLITIK

DPD PDIP Sultra Gelar Rakerdasus untuk Menangkan Surga pada Pilgub 2018

325
×

DPD PDIP Sultra Gelar Rakerdasus untuk Menangkan Surga pada Pilgub 2018

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang bertempat di salah satu hotel di Kendari.

Rakerda ini digelar dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sultra pada Pilkada serentak 2018 mendatang, dimana PDIP mengusung pasangan calon Asrun dan Hugua.

“Dari berbagai media survei membuktikan bahwa PDIP adalah partai dengan elektabilitas tertinggi di Indonesia. Oleh sebab itu, peluang Asrun dan Hugua untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra sangat besar,” papar Ketua DPP PDIP Bidang Pariwisata, Sarwo Budi Wiranti Sukamdani saat membawakan sambutan, Senin (27/11).

Tempat yang sama, Calon Gubernur Sultra, Asrun mengungkapkan, Pasangan Asrun-Hugua (Surga) hanya ingin melayani masyarakat Sultra dan mengabdi pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Surga ini hanya ingin memperluas cakupan pelayanan kepada masyarakat. Yang tadinya kami hanya melayani masyarakat Kota Kendari dan Kabupaten Wakatobi, sekarang kami berniat untuk memperluas cakupan wilayah pelayanan kami ke seluruh Provinsi Sultra,” ungkap Asrun.

Asrun juga berharap, PDIP dapat bekerja maksimal untuk Pasangan Asrun-Hugua (Surga) pada Pilkada 2018.

“Saya harap PDIP sebagai Partai besar, dapat bekerja secara maksimal demi kemenangan Asrun-Hugua pada Pilgub nanti,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page