oleh

DPP PKS Ungkap Nama Ketua DPRD Kendari, Sulkarnain: Tunggu SK Pusat

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Ketua DPD PKS Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku telah mengantongi nama politisi yang bakal menduduki kursi Ketua DPRD Kota Kendari untuk periode 2019 – 2024.

Namun, kata Sulkarnain, penyampaian nama nama Calon Ketua DPRD Kendari itu baru sebatas lisan, karena Surat Keputusan (SK) DPP PKS belum diterima secara resmi oleh DPD PKS Kendari.

“Secara lisan saya sudah disampaikan. Tapi kita tetap menunggu surat keputusan dari pusat. Tidak lama lagi kita sudah tau siapa,” ujar Wali Kota Kendari itu saat ditemui di Kantor DPRD Kendari, Selasa (17/9/2019).

Namun, Sulkarnain masih enggan menyebut siapa nama yang bakal mengisi kursi Ketua di Dewan Kota Kendari. “Nantilah kalau sudah ada SK baru ditahu. Kan bukan Surprise kalau dikasitau sekarang,” ucapnya.

Baca Juga:

Sementara itu, politisi PKS, Subhan yang disebut-sebut sebagai kandidat Ketua DPRD Kendari juga masih enggan memberitahukan siapa yang bakal mengisi kursi ketua.

“Kita tunggu saja SK dari pusat, paling minggu ini sudah keluar namanya,” terang Ketua sementara DPRD Kendari itu.

Untuk diketahui, PKS sendiri merupakan partai yang memiliki jumlah kursi terbanyak di DPRD Kendari dengan jumlah 7 kursi yang menjadikannya berhak mendapatkan posisi Ketua DPRD Kendari. /A

Terkini