DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Konut ke-13, Ketua: Jangan Lupakan Karya Pemimpin Terdahulu

Reporter: Mumun

WANGGUDU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar sidang paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bumi Oheo ke-13 di aula paripurna DPRD setempat, Kamis sore (2/1/2020).

Ketua DPRD Konut, Ikbar selaku pimpinan sidang dalam sambutannya mengatakan, usia 13 tahun menunjukan jika umur Kabupaten Konut kini sedang menanjak dewasa.

“Banyak suka dan duka yang terlewati di usia ini dan itu semua terekam dalam sejarah kita. HUT Konut ini merupakan mengingat kembali para pejuang yang tak kenal lelah dan ini patut diikuti oleh remaja,” katanya.

Politisi PBB ini mengurai, dalam perjalanan tersebut terdapat dinamika dan romantika. Tantangan yang terus berdatangan, namun itu semua merupakan batu loncatan menuju Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing.

Fortune

“Kita tidak bisa menapikan pemimpin masa lalu daerah ini yang pernah berkarya untuk daerah ini. Seperti, Pak Aswad Sulaeman, Heri Hermansyah Silondae Tamrin Patoro dan juga Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Raup saat ini. Mereka adalah putra terbaik daerah ini,” ujarnya.

Bupati Konut, Ruksamin dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari jadi Konut, merupakan cerminan pembangunan yang sejalan untuk tujuan ekonomi daerah.

“HUT Ke 13 ini merupakan cermin dalam meningkatkan pemerataan pendapatan masyarakat, lapangan kerja, peningkatan SDM, layanan publik dan peningkatan daya saing daerah,” katanya.

Turut hadir dalam sidang paripurna tersebut, Wakil Bupati Raup, Wakil Ketua I Indra Supriadi, Wakil Ketua II Made Tarubuana, Sekda Martaya, anggota DPRD dan pimpinan OPD lingkup Pemkab setempat. (A)

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI