NEWS

Dukung Kinerja Polri Dalam Melayani Masyarakat, UHO Teken Mou Bersama Polda Sultra

776
×

Dukung Kinerja Polri Dalam Melayani Masyarakat, UHO Teken Mou Bersama Polda Sultra

Sebarkan artikel ini
Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu bersama Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono saat melakukan penandatangan MoU

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari melakukan penandatanganan MoU bersama Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra), yang berlangsung di salah satu Hotel di Kota Kendari, Kamis, 13 Oktober 2022.

Penandatangan itu dalam rangka untuk mendukung kinerja Polri dalam hal ini Polda Sultra, dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat di Sultra.

Baca Juga : Kalla Benelli-Keeway Makin Kokoh di Kota Kendari

Rektor UHO, Prof.Dr. Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, ini sebagai salah satu implementasi lembaga pendidikan, untuk mendukung kerja-kerja Polda Sultra dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Artinya, kami sebagai lembaga pendidikan, berkaitan dengan sumber daya Polri dan juga hal-hal lain yang berkaitan dengan, bagaimana menunjang tugas dan fungsi Polri dan berusaha untuk mendukung sebaik baiknya,” ungkapnya.

Baca Juga : Tahun 2023 Barantan Sultra Targetkan Swasembada Kedelai dan Jagung

Selanjutnya, rektor dua periode itu berharap, dengan adanya MoU tersebut, bisa semakin meningkatkan keamana serta dapat menunjang pembangunan di Sultra, agar lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi kita semoga bisa bersinergi terus terutama Polda dengan Universitas Halu Oleo,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page