Dukungan Kader Golkar Terhadap Komitmen Politik AMAN Membuat Ridwan Bae Khawatir

RAHA – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Ridwan Bae, rupanya masih merasa khawatir dengan dukungan para kader Golkar terhadap komitmen politik pasangan calon (Paslon) Cagub dan Cawagub, Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN), yang diusung dari partai dengan lambang pohon beringin itu.

Meskipun sekarang ini seluruh kader Golkar di semua tingkatan DPD se-Sultra telah solid mendukung AMAN, hanya saja masih ada kekhawatiran kepada kader golkar yang masih meragukan komitmen politik Ali Mazi.

“Adapun bentuk komitemen politik yang dimaksud nanti ditafsirkan sendiri,” ungkap Ridwan dibalik telepon genggamnya, Senin (5/6/2018)

Kata dia, mungkin saja para kader itu berpikir, jika pasangan dengan nomor urut 1 itu telah diperjuangkan mati-matian bakal lupa dengan apa yang telah mereka perjuangkan untuk AMAN hingga menang di perhelatan pesta demokrasi Pilgub 27 Juni mendatang.

“Jadi, itulah yang masih menjadi kerja keras saya sebagai ketua Golkar Sultra untuk meyakinkan semua kader di daerah,” timpalnya.

Anggota Komisi V DPR RI Dapil Sultra itu juga mengimbau kepada semua kader di daerah agar tetap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan AMAN.

“Hingga kini terlihat semua kader golkar belum ada yang membelokkan dukungan dari paslon yang diusung Golkar,” pungkasnya.


Reporter: Erwinsyah SJ
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total