oleh

Expose Empat Tahun Kepemimpinan AMAN Bakal Menampilkan Hasil Pembangunan

-NEWS-125 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) akan memasuki tahun ke empat masa kepemimpinan pada September 2022.

Kepala Biro Pembangunan Setda Sultra, Kepala Biro Pembangunan, Dr. LM Rusdin Jaya menyebut, pada tanggal 4 September 2022 yang akan datang, masa kepemimpinan orang Nomor Satu dan orang Nomor Dua ini akan memasuki tahun yang sangat krusial.

Menurutnya, persiapan pihaknya akan menyiapkan expose empat tahun pasangan AMAN membangun. Kegiatan ini mengangkat tema Empat Tahun Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) Membangun Sultra Menuju Indonesia Lebih Kuat

Baca Juga : Semarakkan HUT RI Ke-77, Inspektorat Kota Kendari Gelar Pertandingan Olahraga

“Pada tahun ke 4 masa kepemimpinan ini, data yang dipersiapkan sudah mencapai 50 persen serta data Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah dipersiapkan semuanya. Ini kita akan tampilkan pada saat expose nanti, pada Senin 5 Mei 2022 di Claro Hotel,” jelas Rusdi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/08/22)

“Kemarin kami rapat persiapan expose dengan mengundang semua OPD, Alhamdulillah data yang kami butuhkan sudah dilengkapi oleh teman-teman OPD,” sambungnya.

Baca Juga : Polisi Bekuk Pelaku Penikaman Mahasiswa UHO di Indekos

Lebih lanjut, pada ekspos nanti pihaknya akan mencoba menayangkan semua proyek-proyek pembangunan Gubernur dan Gakil Gubernur Sultra selama empat tahun masa kepemimpinan. Selain itu juga akan ditayangkan kegiatan-kegiatan yang difasilitasi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra dari proyek APBN.

“Kita berharap juga nanti tokoh masyarakat hadir dalam ekspos ini khususnya dalam melihat progres pembangunan gubernur dan wakil gubernur selama empat tahun,” jelasnya.

Baca Juga : Neo Fusion FC Pertahankan Gelar Juara Gubernur Cup

Dia juga mengharapkan, semua proses pembangunan yang telah dilakukan bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Sultra.

“Karena banyak informasi yang selama ini tidak tersampaikan ke masyakarat kita bahwa pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra itu membangun Sultra cukup baik, baik dari infrastruktur maupun pembangunan lainnya di luar infrastruktur,” pungkasnya.

Untuk undangan sendiri diperikaran sekitar 400-600 orang mulai dari semua kepala daerah, Anggota DPR/RI. DPD/RI, semua Anggota DPRD Sultra, DPRD Kota tamu-tamu VIP lainnya.

Reporter: Rahmat R./ Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari