oleh

Firman Idol Guncang Masyarakat Baubau Dimalam Pembukaan HUT Kota ke-21 Tahun

-NEWS-398 dibaca

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) turut menghadirkan artis Firman Idol. Artis ibu kota itu terbilang berhasil mengguncang masyarakat Baubau yang hadir meramaikan malam pembukaan hari ulang tahun (HUT) Kota Baubau ke-21 sebagai daerah otonom dan hari jadi Baubau ke-481 di pelataran Kota Mara, Selasa malam 11 Oktober 2022.

Saat MC lokal, Adam Dangkule memanggil Firman Idol untuk naik ke atas panggung, ribuan warga yang sudah menanti sejak malam tiba sontak berteriak histeris menyambut Firman.

Baca Juga : Usai Viral Gosok HP Fans ke P*nis saat Konser, Musisi Pamungkas Bakal Tampil di Kendari

Jebolan ajang pencari bakat itu terlebih dahulu menyapa Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse sebelum menyanyikan lagu pembuka.

Setelah itu, Firman pun membalas sorakan masyarakat dengan sapaan hangat. “Malam ini kita harus penuh ceria. Karena ini malam perayaan hari jadi Baubau dan HUT sebagai kota,” kata Firman Idol.

Firman juga tampak asyik dengan turun langsung menyapa secara dekat para penonton. Bahkan, para pengunjung di Kota Mara ikut menyanyi bersama Firman.

Penulis : Ardilan

Facebook : Mediakendari