oleh

Gandeng Pemuda, Pemdes Lombakasih Gelar Kegiatan Tahunan

Reporter : Hasrun

Editor : Wiwid Abid Abadi

LANTARI JAYA – Pemerintah Desa (Pemdes) Lombakasih, Kecamatan Lantari Jaya, Kabupaten Bombana, bersama tokoh pemuda menggelar kegiatan tahunan perayaan HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 mendatang, dengan nama Lombakasih CUP III.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar sejak 10 hingga 19 Agustus mendatang. Dengan jenis perlombaan bola mini yang bakal diikuti oleh sepuluh club dari masing-masing desa yang ada dilingkup Kecamatan Lantari Jaya.

Ketua Panitia Kegiatan, Yusuf Usman mengatakan,turnamen ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Desa Lombakasih saat perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Insa Allah pembukaan akan dilakukan sebentar di Lapangan Bakti karya Desa Lombakasih,” tutur Usman, Sabtu (10/8/2019).

BACA JUGA :

Ia menambahkan, selain merayakan HUT RI yang ke 74, pertandingan bola antar desa ini juga bertujuan untuk menjaring pemain terbaik untuk mewakili Kecamatan Lantari Jaya saat perayaan HUT Kabupaten Bombana.

“Iven ini juga untuk meyeleksi pemain untuk mewakili Kecamatan Lantari Jaya saat HUT Bombana. Dan Kecamatan Lantari Jaya akan jadi tuan rumah HUT Bombana,”jelasnya.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, kata Yusuf, sebagai pemuda ia mengucapakan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan dan Desa yang telah memeberikan dukungan penuh agar ifen Bola mini itu dapat terlakasana.

“Kegiatan ini terlaksana, karena kerjasama semua pihak baik itu Perintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Lombakasih,” tutupnya.

Untuk diketahui, pembukaan Lombakasih CUP akan dilakukan pada 10 Agustus 2019 sore nanti. Serta akan dihadiri oleh Ketua DPRD Bombana Kepolsek Lantari Jaya dan Seluruh Kapala Desa serta Mahasiswa KKN UHO. (B)

Terkini