KendariKOTAKU

Gelar Honda Virtual Modif Contest 2020, AMM Tantang Para Desainer dan Modifikator

336
×

Gelar Honda Virtual Modif Contest 2020, AMM Tantang Para Desainer dan Modifikator

Sebarkan artikel ini
Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno (kedua dari kiri) Foto : Ist

Kendari – Astra Motor Makassar (AMM) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon menggelar Honda Virtual Modif Contest 2020.

Kepala wilayah AMM Thamsir Sutrisno menjelaskan ajang ini merupakan kompetisi bagi para modifikator dalam menuangkan bakat, kreatifitas, dan hobinya dalam design virtual.

“Contest akan berlangsung 15 Maret sampai 31 Mei 2020 memperebutkan hadiah untuk Juara 1 berupa Laptop Asus TUF FX505, Juara 2 uang tunai Rp 5 juta , dan juara favorit mendapatkan Wacom Intuos,” jelasnya.

Gelaran modifikasi melalui digital ini  juga memberi tantangan bagi para desainer dan modifikator untuk mengkreasikan berbagai ide karakter dan konsep.

“Kali ini sembari dirumah saja, modifikator akan ditantang untuk menuangkan kreatifitasnya pada bodi sepeda motor Honda ADV150 dan PCX150,” ungkapnya.

Thamsir Sutrisno mengatakan, penyelenggaraan Honda Fun Virtual Modif Contest 2020 selaras dengan semangat Satu Hati Honda untuk merangkul generasi muda.

Juga memancing para pencinta modifikasi untuk berkarya seiring dengan perkembangan dunia modifikasi di Indonesia, yang mulai memasuki ranah digitalisasi.

“Ajang ini bukti keseriusan Honda dalam memberikan wadah serta mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas dan para pecinta sepada motor Honda di dalam berkarya dengan sepeda motor Honda,” kata Thamsir.

Ia juga menegaskan, keikussertaan dalam ajang ini tidak dikenakan biaya. Menurutnya sesuai himbauan dirumah saja maka modifikator akan mendesign karyanya di rumah masing-masing.

“Peserta juga berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page