oleh

Gelar Rakerwil III PAN Sultra, ARS Sebut Golkar Masih Bisa Gabung ke Surga

KENDARI – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) sukseskan konsolidasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, Jumat malam (15/12).

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh mengatakan, ada tujuh partai politik yang telah bergabung dengan pasangan Asrun-Hugua.

“Masih ada satu partai politik yang belum bergabung, tapi benderanya kita sudah siapkan paling ujung sana secara institusi. Secara yuridis mungkin disana, tapi secara hati nurani bisa di sini,” tutur Abdurrahman, Jumat (15/12).

Lanjut Abdurrahman, yang telah bergabung dengan pasangan yang mengusung akronim Surga ini yaitu PDIP, PKS, Gerindra, Hanura, PKB dan PPP.

“Insya Allah Golkar akan bergabung dengan Asrun-Hugua,” tandasnya.

Ketua DPRD Sultra itu juga mengungkapkan, hari ini pihaknya berkumpul, bukan saja menentukan sikap arah politik kita kedepan, namun untuk menyatakan dimana arah kapal Sultra kedepan.

“Kita butuh pemimpin yang dicintai oleh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Sultra,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, dirinya merasa bersyukur dengan kehadiran Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Katanya, kedatangannya kali ini berbeda dengan kehadiran beliau sebelumnya.

“Kedatangan kali ini pasti ada wanginya, pasti ada caranya dan pasti akan meninggalkan jejak. Insya Allah Asrun-Hugua Gubenur dan Wakil Gubernur Sultra 2018- 2023 mendatang,” harapnya.

Tapi kemenangan ini, tambah ARS, bukan untuk euforia. Apalagi mengecilkan pihak lawan. Kemenangan Asrun-Hugua adalah kemenangan yang bermartabat.

“Boleh kita berbeda dengan partai-partai yang lain, boleh bersinggungan dengan parpol lain, tapi kita punya sikap yang sama, duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” tutupnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

Terkini