NEWS

Gelar Rapat Kerja, UHO Bahas Rencana Kerja Tahun 2023

309
×

Gelar Rapat Kerja, UHO Bahas Rencana Kerja Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar rapat kerja (Raker) untuk mematangkan konsep dan menyusun rencana kerja di tahun 2023.

Rapat kerja yang dihadiri seluruh pejabat mulai lingkup jurusan hingga universitas ini mengangkat tema “Mewujudkan UHO yang Adaptif, Inovatif, Partisipatif dan Kolaboratif”.

Dalam sambutannya, Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, bahwa kegiatan Raker ini membahas dan mengevaluasi program kerja 2022, serta merencanakan program kerja 2023.

Perguruan Tinggi (PT), lanjutnya, mempunyai indikator kinerja utama yang sudah diterapkan oleh pihak Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

“Sebenarnya kegiatan Raker ini untuk melihat rencana kegiatan kita di 2023. Semua program kerja yang dilakukan fakultas, unit harus mendukung pencapaian indikator kinerja utama yang ditetapkan oleh kementerian,” tegas prof Zamrun.

Dijelaskannya, melalui Raker ini semuanya akan dibedah, sehingga program- program yang dibuat itu lebih terorganisir dan lebih mengarah kepada pencapaian tersebut.

Dirinya berharap, dengan Raker ini kegiatan UHO lebih terarah dan fokus kepada pencapaian, kualitasnya lebih meningkat, baik dosennya, mahasiswa, alumni, serta sistem pembelajarannya.

“Kalau semuanya sudah bagus, Insya Allah Universitas Halu Oleo (UHO) juga akan bagus,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page