oleh

Grand Clarion Kendari Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

KENDARI – Gempa dan tsunami yang meluluhlantakkan Kota Palu Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Jumat (28/9/2018) lalu, kini menyisakan duka mendalam, sehingga warga yang tertimpah musibah patut diberikan bantuan guna meringankan beban mereka. Atas dasar itulah Grand Clarion Kendari menyambangi Kodim 1417 guna menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban.

General Manager (GM) Grand Clarion Kendari Syahrir Ramadhan mengatakan,Kodim 1417 sebagai penyalur bantuan resmi korban bencana alam Palu di dampingi oleh Manajemen dan Staf Grand Clarion langsung menyerahkan bantuan berupa bahan makanan pokok seperti indomie, popmie, mineral water, biscuit, susu, peralatan mandi, pakaian dalam, dan pakain layak pakai.

“Seluruh sumbangan dan bantuan ini diterima langsung oleh bapak Letkol Cpn Fajar Luvti Haris Wijaya selaku Dandim 1417 Kendari bersumber dari sumbangan karyawan Grand Clarion Kendari dan organisasi internal hotel Clarion,” ungkap Syahrir, Kamis (04/10/2018).

Ia menuturkan, seluruh bantuan yang terkumpul diharapkan dapat terdistribusi dengan baik dan sampai langsung kepada yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di palu, selain itu juga kami berharapa dengan ini silahturahmi kami kepada instansi terkait dapat terjalin dengan baik,” tutupnya.(b)


Reporter: Waty


Terkini