NEWS

Ground Breaking Pembangunan Gedung Baru Kantor Gubernur Sultra Bakal Dilakukan Usai Sholat Subuh

803
×

Ground Breaking Pembangunan Gedung Baru Kantor Gubernur Sultra Bakal Dilakukan Usai Sholat Subuh

Sebarkan artikel ini
Lokasi ground breaking gedung baru kantor Gubernur Sultra. (Foto: Rahmat R/mediakendari.com)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara bakal membangun gedung baru kantor Gubernur yang baru. Lokasi pembangunan gedung tersebut berlokasi di belakang kantor Gubernur Sultra yang lama di Jl. Halu Oleo Kendari.

Kepala Biro (Karo) Administrasi Pembangunan Setda Sultra, Dr. LM Rusdin Jaya mengatakan, peletakan batu pertama (group breaking) gedung baru kantor Gubernur Sultra akan dilaksanakan subuh hari pada, Jumat (02/09/22).

Baca Juga : Siap Laksanakan KKIN VIII Regional Wilayah Timur, Kepala BPVP Kendari: Bakal di Ikuti 10 Provinsi

“Ground Breaking kantor gubernur akan dilaksanakan Subuh pada 2 September 2022. Setelah sholat subuh bersama Pak Gubernur, Forkopimda, seluruh unsur pimpinan DPRD dan para Kepala OPD lingkup Sultra dan para Kepala OPD akan hadir dalam acara ini,” bebernya.

Kata dia, acara ini tidak hanya semata-mata peletakan batu pertama, namun akan ada pembacaan doa.

“Akan ada pembacaan doa agar semua bisa berjalan lancar. Lokasinya akan dibangun di bekas parkir kantor gubernur bagian belakang,” jelas Rusdin.

Baca Juga : Berdasarkan SIPOL, Ketua KPU Sultra: Telah Tuntaskan Verifikasi Administrasi Dokumen

Pihaknya memastikan, kegiatan pembangunan gedung baru ini akan tetap berjalan lancar dan tidak harus memindahkan perkantoran yang lama.

“Kegiatan ini dipastikan akan berlangsung tanpa mengganggu aktivitas kegiatan perkantoran di kantor gubernur Sultra,” tukasnya.

Reporter : Rahmat R.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page