NEWS

Gubernur Ali Mazi Gelar Konsolidasi Partai Nasdem se-Kabupaten Buteng

471
×

Gubernur Ali Mazi Gelar Konsolidasi Partai Nasdem se-Kabupaten Buteng

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, juga Selaku Ketua DPW Partai NasDem Sultra, H Ali Mazi

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), menggelar pertemuan Konsolidasi Partai Nasdem se-Kabupaten Buton Tengah (Buteng) pada Minggu malam, 24 Juli 2022.

Ketua DPW Partai Nasdem Sultra Ali Mazi mengatakan, dirinya bangga dan memberikan apresiasi dalam pelaksanaan temu kader malam ini dalam rangka Konsolidasi Partai Nasdem di Buton Tengah dan ini merupakan satu hal yang luar biasa karena setiap kunjungan kerja saya di kabupaten/kota se- Sultra pertemuan seperti ini merupakan salah satu kewajiban saya selaku ketua DPW Partai Nasdem dan selaku Gubernur Sultra.

“Semua kader Partai Nasdem dari tingkat RT/RW sampai kabupaten manfaatkan moment ini, yakinkan kepada masyarakat bahwa, partai Nasdem hadir untuk menghilangkan kejenuhan masyarakat tentang Partai Politik, dengan motto ‘RESTORASI PERUBAHAN’ bukan sekadar slogan, dan bukan sekadar umbar janji, tapi memberikan bukti keberpihakan kepada rakyat Indonesia termasuk yang ada di Kabupaten Buton tengah ini,” imbuhnya.

Baca Juga : Toyota Avanza Veloz Masih Rajai Market Segmen Low MPV

“Insya Allah kedepannya Partai Nasdem dari tingkat Kabupaten, kota sampai tingkat Pusat akan menjadi pemenang dan presidennya akan dilahirkan dari Partai nasdem saya yakin dan percaya itu,” bebernya.

Diakhir sambutannya, Ketua DPW Partai Nasdem Sultra mengajak seluruh kader Partai Nasdem Buteng agar turun ke tengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan Visi dan Misi kita, menyampaikan janji pembangunan.

“Contoh di Buteng ini kita bagi 3 sektor yaitu sektor pertanian, perikanan, perdagangan dan sektor pariwisata,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Buteng, Suharman sangat Bersyukur bisa dikunjungi oleh Ketua DPW partai Nasdem sekaligus Gubernur Sulawesi Tenggara Bapak Ali Mazi.

“Kami bangga dengan ini, dengan kunjungan Bapak Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Baca Juga : HUT ke-5 PT KMG, Ketua DPRD Sultra Berikan Lima Masukan Motivasi Bagi Pimpinan dan Karyawan

Suharman juga menyampaikan dengan Kehadiran kakak Ketua DPW Partai Nasdem Sultra di Buton Tengah memberikan spirit seluruh kader Partai Nasdem khususnya di kab.

“Buton Tengah serta optimis menjadi partai pemenang pemilu tahun 2024 mendatang dan semoga ini bisa meningkatkan atau menambahkan satu kursi lagi di DPR-RI,” tutupnya.

Untuk diketahui, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem yang juga selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Buteng, Suharman, sekretaris partai Nasdem Samirun, bendahara DPD partai Nasdem Rosmaya, Ketua komisi DPD I Buteng . Turut hadir mendampingi Gubernur Sultra kepala badan Kesbangpol Prov. Sultra Syahruddin Nurdin.

 

Reporter: Sardin D.

You cannot copy content of this page