NEWS

HUT ke-5 PT KMG, Ketua DPRD Sultra Berikan Lima Masukan Motivasi Bagi Pimpinan dan Karyawan

555
×

HUT ke-5 PT KMG, Ketua DPRD Sultra Berikan Lima Masukan Motivasi Bagi Pimpinan dan Karyawan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh dalam sambutannya

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun PT Kendari Mediatama Group (KMG) penerbit mediakendari.com dan mek.tv dirayakan dengan malam ramah tamah.

Kegiatan ini turut di hadiri Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh. Acara puncak HUT PT KMG ini berlangsung di kantor PT KMG Jl. Supu Yusuf Korumba, lantai 2 dan 3 gedung Odixi.

Abdurrahman Shaleh dalam sambutannya mengatakan, berhubung ini HUT ke-5 PT KMG maka ada lima masukan khusus pimpinannya.

Baca Juga : 85 Kader PKK Kota Kendari Ikut Jambore PKK di Kota Baubau 

Pertama, merayakan hari jadi jadi ini bagaian dari introspeksi untuk mempersiapkan diri ke depannya.

” Kedua rasa syukur pada Tuhan yang Maha Esa tentang dedikasi dan program-program yang telah diberikan pada khalayak masyarakat hingga sampai pada saat ini,” ujarnya Minggu malam, 24 Juli 2022.

Ketiga, lanjut pria yang akrab disapa ARS ini menyebutkan, memang dibutuhkan pemimpin yang memiliki leadership.

“Sudah ada hak dan kewajiban tetapi tidak tegas dan kuat apalagi melihat tranformasi media sekarang ini dulu dari media cetak sekarang sudah menjadi media elektronik. Jadi tinggal kreatifitas namun tetap mengedepankan etika,” jelasnya.

Ke empat PT KMG hadir untuk mempersatukan tidak boleh media menjatuhkan lawan bisnis dan tidak boleh menyebar hoax dan isu sara.

“Memang dibutuhkan kelihaian, kreatifitas serta inovasi namun saya percaya PT KMG bisa hadir memberikan persatuan di masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga : Sepanjang 2022, BEI Cacat Jumlah Insvestor di Sultra Bertambah 15,6 Persen

Kelima mengenai yang belum sempat digali media lain, utamanya berdemokrasi .

“Demokrasi harus dikampanyekan, sebab kebiasaan biasa tapi demokrasinya harus diisi dari wartawan yang dedikasinya tinggi.

Kalau ada wartawan yang malas dan yang rajin tentunya akan beda, dan keadilan yang dibuat sehingga rasa keadilan ini bisa menjadi rujukan di PT KMG kedepannya,” pungkasnya.

 

Reporter: Sardin D.

You cannot copy content of this page