NEWS

Gubernur Sultra Apresiasi Mobile Intellectual Property Clinic

608
×

Gubernur Sultra Apresiasi Mobile Intellectual Property Clinic

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra H Ali Mazi saat ditemui awak media

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Direktoral Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM RI Kementrian Hukum dan HAM Sultra menggelar Mobile Intellectual Property Clinic ( Klinik Kekayaan Intelektual bergerak) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kegiatan ini dihelat pada salah satu hotel Kendari, pada Senin, 8 Agustus 2022.

Gubernur Sultra H Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas serta Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Shaleh turut hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga : IKA Unhas Muna dan Muna Barat Gelar Musda

Gubernur Sultra, H Ali Mazi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya pada Kemenkumham Sultra karena program ini menunujukan betapa berharganya hak cipta intelektual.

“Dan tanpa kita sadari apa yang telah kita perbuat telah dimonitoring oleh Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM RI, dengan pemberiaan hak cipta kekayaan intelektual di seluruh masyarakat Sultra,” jelasnya saat ditemui awak media, Senin 8 Agustus 2022.

Mengenai penghargaan yang diberikan padanya, gubernur menangapi dirinya kaget, ia mengakui menulis hanya untuk peninggalan sejarah baginya.

“Saya kaget, karena saya menulis hanya untuk peninggalan sejarah bagi saya, dan para generasi, paling tidak ada berbagai fikiran-fikiran saya di Sultra ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Yusril Hamsahril Terpilih Jadi Ketua Koordinator BEM se-Sultra

Gubernur melanjutkan ia juga tidak menduga kalau tulisannya ini bakal dapat penghargaan, karena ini hanyalah konsepnya untuk membangun Sultra ini. “Ini adalah karya saya, intelektual saya yah untuk membangun Sultra ini,” imbuhnya.

Untuk itu gubernur mengucapkan terimakasih atas penghargaan karya intelektualnya. “Oleh karena itu, dengan penghargaan yang diberikan kepada saya saya ucapkan terimakasih pada Kementrian Hukum dan HAM RI dan Kemenkumham Sultra,” pungkasnya.

Reporter : Sardin D.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page