NEWS

Gubernur Sultra Resmikan Gedung Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta

650
×

Gubernur Sultra Resmikan Gedung Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, H Ali Mazi saat memberikan sambutan dalam acara peresmian gedung kantor Bank Sultra Cabang Jakarta, Senin (01/08/22).

JAKARTA, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi menyebut, Bank Sultra sebagai perusahaan daerah milik daerah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan jasa perbankan kepada masyarakat.

Selain itu Bank Sultra selama ini telah secara nyata berkontribusi pada pendapatan asli daerah (PAD), juga menjadi salah satu lembaga pembiayaan bagi dunia usaha, baik berupa investasi maupun produksi khususnya UMKM sehingga ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah khususnya Sultra dan nasional.

Baca Juga : Komisi III DPRD Kota Kendari Bakal Kaji Perluasan Gedung Puskesmas Perumnas

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas seizinnya yang mengiringi komitmen direksi akhirnya pada hari ini Bank Sultra memiliki kantor cabang di DKI Jakarta ibukota negara kita dan ini merupakan kantor cabang pertama yang berada di luar wilayah Sulawesi Tenggara sejak BPD Sultra dibentuk pada 54 tahun silam tentu ini menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Bank Sultra,” kata Ali Mazi.

Orang nomor satu di Bumi Anoa ini menyebut, hadirnya kantor Bank Sultra cabang DKI Jakarta ini, diharapkan dapat memperluas jangkauan wilayah layanan demi memudahkan nasabah Bank Sultra yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya dalam bertransaksi menggunakan layanan Bank Sultra.

Ia menambahkna, selain itu juga diharapkan dapat mempermudah akses terhadap pelayanan Bank Sultra bagi pengusaha dan investor yang berkantor pusat di DKI Jakarta baik yang saat ini sedang berinvestasi maupun yang ingin membuka usahanya di wilayah Sultra.

“Untuk itu keberadaan kantor cabang Bank Sultra yang akan diresmikan hari ini harus dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah Bank Sultra di wilayah DKI Jakarta,” sebutnya.

Baca Juga : Bank Sultra Buka Cabang di DKI Jakarta, Begini Tanggapan Wakil Ketua Komisi III DPRD

Ia berpesan, selaku Gubernur Sulawesi Tenggara tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Direksi Bank Sultra bersama jajarannya atas segala upaya dalam mengembangkan, serta meningkatkan daya saing dan peran Bank Sultra untuk terus berkomitmen dan bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja Bank Sultra dari tahun ke tahun.

“Semoga ke depan Bank Sultra dapat terus maju dan dapat bersaing secara sehat dengan bank-bank lainnya dan semoga Bank Sultra dapat terus menjadi bagian penting bagi kemajuan perekonomian daerah Sulawesi Tenggara sekaligus perekonomian bangsa dan negara kita,” tukas Ali Mazi.

Reporter : Rahmat R.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page