oleh

Gunakan Interior Modern, Toyota Calya Kini Makin Elegan dan Nyaman

-NEWS-160 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengungkapkan bahwa permintaan pasar automotive akan kendaraan segmen
Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota terus meningkat.

Baca Juga : PT Djarum Berbagi Seekor Sapi yang Disembelih di Rusunawa Tobuuha Kendari

“Terima kasih atas antusias seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara bersama Kalla Toyota. Market Share Kalla Toyota di tahun 2021 mencapai 37,2% lebih tinggi dibanding 2020, yakni 32,4% di masa pandemi dan 2019 sebesar 34,4% sebelum pandemi. Capaian ini tidak terlepas dari beragam program dan promo terbaik yang Kalla Toyota hadirkan,” jelasnya Sabtu, 16 Juli 2022 secara daring.

Sementar itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menjelaskan New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan.

“Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyebutkan fitur safety New Calya begitu lengkap dan melindungi penumpang.

“Seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di seluruh bangku bersama Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah, rem dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil, serta Rear Parking Sensor. Semakin aman, G Type ditambah dengan Parking Camera untuk meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D