NEWS

Hambat Aktivitas Masyarakat, Pemkab Konawe Bakal Perbaikan Jalan di Latoma

457
×

Hambat Aktivitas Masyarakat, Pemkab Konawe Bakal Perbaikan Jalan di Latoma

Sebarkan artikel ini
Sekda Konawe, Ferdinand Sapan yang mengatakan bakal membayarkan TPP ASN di tahun 2023. Foto : Ist

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Setelah mendapatkan banyak keluhan dari masyarakat, mengenai jalan rusak yang menuju di Kecamatan Latoma. Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, memastikan bakal segera melakukan perbaikan jalan tersebut. Agar akses masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Sekertaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan mengatakan, Pemkab Konawe bakal perbaiki jalan Latoma. Perbaikan jalan itu akan bersifat sementara bukan permanen. Karena jalan tersebut merupakan kewenangan pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga : Kepengurusan Persani Konsel Resmi Terbentuk

“Akan dipastikan bahwa jalan itu tidak akan menjadi hambatan bagi masyarakat, kita yang ingin melalui jalan tersebut, supaya tidak ada lagi warga kita yang tidur dijalan,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Dirinya menjelaskan, sebenarnya jalanan tersebut akan diperbaiki beberapa minggu lalu, hanya saja ada beberapa masalah dan kendala yang dialami. Sehingga pengerjaannya terlambat.

“Semoga dalam pengerjaannya tidak mengalami hambatan dan masalah, sehingga perbaikannya jalan bini bisa segera tuntas. Agar seluruh masyarakat bisa segera menikmati jalan tersebut,” jelasnya.

Penulis : Muhammad Ilwanto

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page