NEWS

Hari Ketiga Ramadhan Masih Ada Balap Liar, Polres Kendari Amankan 15 Motor

335
×

Hari Ketiga Ramadhan Masih Ada Balap Liar, Polres Kendari Amankan 15 Motor

Sebarkan artikel ini
Tampak saat motor hasil razia balap liar diamankan pihak kepolisian

KENDARI – Anak remaja di Kota Kendari yang tergabung dalam balapan liar tidak juga kapok melakukan aksi ugal-ugalannya itu. Hal ini membuat aparat Polres Kendari menindakinya lagi sehingga  kembali mengamankan 15 motor di hari ketiga Ramadhan.

Bahkan dihari kedua kumpulan anak remaja itu melakukan pemindahan tempat di depan Kampus Pasca Sarjana Universitas Halu Oleh (UHO) setelah di hari pertama Ramadhan diamankan 53 motor dari hasil razia balap motor.

Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan razia itu digelar didua tempat yang berlokasi di Jembatan Kuning, Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli dan depan Kampus Pasca Sarjana Universitas Halu Oleh (UHO) Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendarai Barat Kota Kendari, pada pukul 05.00 Wita.

Baca Juga : Disperindag Sultra Minta Masyarakat Produktif Olah Minyak Goreng

“Hari ke tiga ini polisi berhasil mengamankan 15 unit motor hasil dari balapan liar,” ujarnya, Selasa 05 April 2022.

Dalam razia tersebut pihak Polresta Kendari menggerakkan 66 personil gabungan bersama Brimob Polda Sultra sehingga total motor yang telah diamankan dari sejak pertama Ramadhan sampai di hari ke tiga itu sebanyak 99 motor yang terjaring di tempat yang berbeda tiap harinya.

Diketahui, razia balapan liar ini akan terus digelar oleh Polresta Kendari  diselama waktu Ramadhan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami akan terus menggelar pengamanan selama bulan suci Ramadhan ini untuk menciptakan kenyamanan di Kota Kendari,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page