oleh

Hari Pertama Pembagian Kartu Tes CPNS, Kantor BKPSDM Bombana Diserbu

BOMBANA РPara pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinyatakan lolos dalam tahap administrasi, sudah tidak sabar untuk segera mengikuti tahapan selanjutnya.

Antusias pelamar untuk segera mengikuti tes selanjutnya terlihat saat hari pertama pembagian Kartu Tes CPNS, Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) langsung dipadati .

Kasubid Pengadaan dan Pensiun BKPSDM Bombana, Dhany Saputra mengatakan, peserta seleksi CPNS yang dinyatakan memenuhi syarat sudah tidak sabar mengikuti tes selanjutnya. Padahal baru hari pertama pembagian kartu tes CPNS, para pelamar langsung datang mengambil kartu tes mereka.

“Tujuan dari pembagian kartu ujian tersebut agar peserta dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu SKD dengan menggunakan sistem Computer assisted test (CAT),” katanya. Dikatakannya, pembagian kartu tes CPNS mulai dilakukan pada Kamis (25/10/2018) mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 wita.

“Rencana pembagian kartu tes peserta ujian cpns ini kita akan lakukan sesuai jadwal yang ditentukan oleh pusat, mulai tanggal 25 oktober hingga 31 november 2018. Kita juga berharap agar semua kartu tes peserta seleksi CPNS Bombana dapat terbagi kepada semua peserta yang lolos sekeksi administrasi sesuai batas waktu yang telah di tentukan,” tutupnya. (b)


Reporter : Cikal


Terkini