KONAWE SELATANNEWSPOLITIK

Hari Terakhir, Surunuddin Sah Mendaftar Calon Bupati di Golkar Konsel

342
×

Hari Terakhir, Surunuddin Sah Mendaftar Calon Bupati di Golkar Konsel

Sebarkan artikel ini
Perwakilan Surunuddin Dangga, Nanang Supratman (kiri) saat menyerahkan berkas ke Sekretaris Golkar Konsel, Manarfah. Foto: MEDIAKENDARI.com/Kardin/A

Reporter: Kardin

ANDOOLO – Bupati Kabupaten Konawe Selatan, Surunuddin Dangga akhirnya mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah pada Partai Golkar.

Nanang Supratman, yang mewakil Surunuddin Dangga membawa langsung berkas pendaftaran tersebut di kediaman pribadi Sekretaris DPD II Partai Golkar Konsel, Manarfah di Kendari, Sabtu (12/10/2019).

“Saya mewakili Pak Surunudin untuk mendaftar, karena beliau sedang berada di Luar Negeri,” ujarnya usai menyerahkan berkas.

Kata Nanang, pendaftaran sendiri dilakukan pada hari akhir penambahan waktu. Golkar Konsel sebelumnya telah menutup pendaftaran.

BACA JUGA:

“Katanya memang sudah ditutup, tapi akhirnya dibuka kembali sampai hari ini,” paparnya.

Sekretaris Golkar Konawe Selatan, Manarfah menuturkan batas pendaftaran bagi calon Bupati dan Wakil Bupati di Konsel sampai pukul 24:00 Wita Sabtu ini.

“Memang kemarin sudah ditutup, tapi ada arahan dari Golkar Provinsi dibuka kembali sampai hari ini jam 12 malam,” jelasnya. (A)

You cannot copy content of this page