Kendari

Harry Perfume Hadir di Kendari dengan Ribuan Varian Aroma

454
×

Harry Perfume Hadir di Kendari dengan Ribuan Varian Aroma

Sebarkan artikel ini
Tampak Harry Purwanto dalam acara Selamat Pagi Sultra (foto. Ist)

Reporter: Dila Aidzin
Editor: Sardin.D

KENDARI – Harry Perfume hadir di Kendari dengan ribuan varian aroma. Tersedia Nagita Slavina, Taylor Swift, Adele selain itu juga ada perfume dengan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Semua perfume hadir dengan sensasi kesegaran wangi.

Owner Harry Perfume, Harry Purwanto mengatakan bahwa awal mula berdirinya Harry Perfume itu berawal dari hobi mengoleksi berbagai jenis perfume aroma berbeda. Dia juga mengatakan bahwa Harry Perfume di Kendari telah didirikan sejak tahun 2014 yang berpusat di Jalan Sorumba dan mempunyai cabang dibeberapa tempat seperti Andounuhu.

“Saya mengawalinya di Kalimantan, dulu seorang karyawan. Saya mengawalinya berawal dari karyawan. Kadang-kadang juga saya bawa perfume di rumah dan menawarkan ke teman-teman dekat” ujarnya.

Harry juga mengatakan bahwa di Harry Perfume semua produknya di racik sendiri untuk mengeluarkan aroma-aroma yang diminati kaum milenial.

“Yang paling digemari sama milenial sekarang itu ada aroma Victorya Secret, Ariana Grande, dan Taylor Swift. Yang paling diminati yang lagi high itu Victorya Secret, itu yang paling keren aromanya menurut saya segar dan semua memang terbaik tergantung selera masing masing,” katanya.

Selanjutnya Harry menuturkann kisaran harganya mulai dari Rp25.000 hingga Rp 300.000 sementara itu pembelian dalam jumlah yang banyak akan diberikan diskon.

“Kalau botol yang kecil mungkin lebih murah kalau botol yang besar lebih mahal,” bebernya.

“Yang pastinya keren-keren dan wangi-wangi,” tambahnya.

Harry Perfume juga melayani pemesanan online melalui aplikasi Tokopedia.

“Dimasa pandemi ini kita harus tetap bergerak meskipun pergerakan kita dibatasi PPKM, ini sebenarnya bukan membuat usaha kita berhenti namun kita harus tetap berjalan,”pungkasnya.

You cannot copy content of this page