Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang. (foto: kardin)./b

Begini Tanggapan Endang Diisukan Tarung Kembali di Pilkada Konsel

Reporter: Kardin

KENDARI – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Endang mulai digadang-gadang bakal kembali bertarung di Pilkada Konawe Selatan (Konsel) pada Tahun 2020 mendatang.

Iklan kONAWE

Masyarakat Konsel sendiri mulai memposisikan namanya sebagai salah satu kandidat yang bakal bertarung melawan pasangan petahana, Surunuddin Dangga-Arsalim.

Menanggapi isu yang beredar di tengah masyarakat Konsel tersebut, Muhammad Endang menuturkan, hingga saat ini dirinya belum memikirkan untuk bertarung kembali di Pilkada Konsel.

“Soal itu belum terpikirkan, lagian tahapannya juga masih jauh,” ujar Endang saat ditemui di kediaman pribadinya, pada Sabtu malam (25/5/2019).

Terlebih katanya, di Konsel sendiri banyak memiliki kader yang sangat mumpuni dan potensial untuk menjadi calon bupati ke depan.

“Di Konsel kan bukan hanya saya saja, tapi banyak kader, ada Pak Ilham, Pak Rusmin, Pak Beangga dan masih banyak lagi,” urainya.

Baca Juga :

Meski demikian lanjutnya, sebagai politisi Endang sendiri siap jika masyarakat Konsel menginginkannya untuk tampil kembali sebagai calon Bupati Konsel.

“Terserah rakyat lah, kita politisi harus siap semua, siap menjadi dan siap tidak menjadi,” pungkasnya.(a)

error: Content is protected !!