BUTON UTARASULTRA

HUT Butur ke-12, Pemda Wajibkan OPD Ikut Lomba Karaoke Dangdut

473
×

HUT Butur ke-12, Pemda Wajibkan OPD Ikut Lomba Karaoke Dangdut

Sebarkan artikel ini
peserta lomba joget dari Dinas PUPR Kabupaten Butur..b

Reporter: Safrudin Darma

Editor : Kang Upi

BURANGA – Memeriahkan pelaksanaan HUT Kabupaten Buton Utara ke -12, Pemkab Butur menggelar lomba joget dan karaoke antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Minggu (30/06/19) malam, di Lapangan Raja Jin.

Keikutsertaan OPD ini sendiri berstatus wajib, dan Pemkab akan memberikan denda jika OPD tidak mengirimkan wakil sebegai peserta untuk mengikuti lomba yang disaksikan langsung Wakil Bupati Butur Ramadio, bersama istrinya, Hasriati Ramadio.

Dipandu MC lokal Harni Bariu dan juri dari Pejabat Pemda yakni Siti Rabiah Abu Hasan, Budianti Kadidaa, Waode Fatmawati Halir dan Israruddin, lomba ini sendiri ditonton ribuan warga yang memadati Lapangan Raja Jin.

Baca Juga :

Salah seorang peserta, LM. Mirza Khairat menjelaskan, jika penampilan instansinya yakni Dinas PUPR Kabupaten Butur juga diikuti kepala Dinas PUPR, yakni Wawan Wardaya.

“Kita sangat kompak setelah Kadis kami bapak Wawan Wardaya menuju pangung untuk menyanyikan lagu, kami mengiringi beliau dengan tarian Poco-poco,” kata staff bidang Bina Marga ini. (B)

You cannot copy content of this page