oleh

IKA Unhas Sultra Berikan Penghargaan Kepada Gubernur dan Rektor UHO

-NEWS-177 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH menghadiri Jalan Santai Merdeka bersama Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Sultra, di Tugu Persatuan Sultra, Minggu 21 Agustus 2022.

Gubernur Ali Mazi yang juga hadir berkostum merah bersama Rektor Universitas Halu Oleo Muhammad Zamrun mendapat tanda Anggota Kehormatan yang disematkan langsung oleh Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin, Andi Amran Sulaiman.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Ali Mazi dipersilahkan menarik undian untuk pemenang motor.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Tentukan Nasib Bupati Konawe dan Ketua DPRD Sultra

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Pengurus Pusat IKA Unhas, Suwardi Thahir menyampaikan, Andi Amran Sulaiman memberi perhatian khusus kepada pengurus dan kegiatan yang dilaksanakan.

”Seperti halnya jalan santai yang dihelat IKA Unhas Sultra ini, yang diramaikan oleh ribuan peserta jalan santai,” jelasnya.

Owner PT. Tiran yang juga Menteri Pertanian 2014-2019 menyiapkan, waktu diantara kesibukan untuk bertemu dan bersilaturahim dengan pengurus maupun masyarakat peserta gerak jalan.

Baca Juga : Tabrakan Sesama Motor di Kolut Satu Orang Meninggal Dunia

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Sulawesi Tenggara Andi Syahrir mengatakan, kegiatan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Sulawesi Tenggara dihadiri oleh alumni dan masyarakat umum sekitar 5.000 peserta jalan santai.

“Jalan santai tersebut bakal dilakukan pada Minggu 21 Agustus 2022, mulai jam 06.00 hingga 12.00. Kemudian dilanjutkan dengan talkshow pada jam 14.00 hingga selesai,” bebernya.

Andi Syahrir menyebutka,n untuk hadiah utama jalan santai yaitu satu unit motor dan berbagai hadiah menarik lainnya yaitu sepeda, kulkas, kipas angin, dispenser, reskuker dan masih banyak item hadiah lainnya.

Reporter: Sardin. D

Facebook : Mediakendari