Kendari

Ikuti Latihan Menembak, Agista Ali Mazi Sempatkan Silahturahim dengan Pesilat Muda

275
×

Ikuti Latihan Menembak, Agista Ali Mazi Sempatkan Silahturahim dengan Pesilat Muda

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Sultra
Ketua TP PKK Sultra Agista Aryani saat melakukan latihan menenbak di Korem 143 HO. (Foto: Rahmat R)

Reporter : Rahmat R.
Editor : Ardilan

KENDARI – Ketua Tim PKK Sulawesi Tenggara (Sultra), Agista Aryani Ali Mazi menghadiri latihan menembak di lapangan tembak Korem 143 Haluoleo (HO) Kamis, 13 Agustus 2020.

Istri Gubernur Sultra Ali Mazi ini juga diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan pada acara Kamsos Kreatif Korem 143 HO TA 2020 dengan Membentuk Sumber Daya Manis (SDM) Kreatif Inovator dan Adaptif.

Agista mengungkapkan ia menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para pesilat muda dalam acara tersebut. Ia juga sempat menyapa para siswa di taman siswa yang disiapkan oleh Korem 143 HO

Menurutnya, silaturahmi ini karena selain sebagai pembina cabang olahraga silat, dirinya juga merupakan Ketua KONI Sultra.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi. Cabang olahraga ini adalah kebanggaan Sultra. Silat Sultra pada PON Papua Mmendatang menargetkan emas dan harus didukung,” ucap Agista Ali Mazi kepada MEDIAKENDARI.Com.

Ia berharap cabang olahraga itu bisa mengharumkan nama Sultra di mata nasional. “Setahu saya ada dua kelas yang lolos PON, kita doakan ini bisa meraih emas ya pada PON nanti,” ujarnya.

You cannot copy content of this page