NEWS

Ini Sosok Dibalik Suksesnya Wa Ode Putri Agustina Wahid di Ajang Bidan Inspiratif 2022

1672
×

Ini Sosok Dibalik Suksesnya Wa Ode Putri Agustina Wahid di Ajang Bidan Inspiratif 2022

Sebarkan artikel ini
Wa Ode Putri Agustina Wahid merupakan salah satu peserta yang lolos di ajang lomba bidan inspiratif negeri tahun 2022 mewakili provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

KENDARI – Wa Ode Putri Agustina Wahid merupakan salah satu peserta yang lolos di ajang lomba bidan inspiratif negeri tahun 2022, mewakili provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dibalik kesuksesannya ada sosok yang terus memberikan dukungan dan motivasi, yang menjadi inspirasi agar terus berusaha meraih mimpinya sendiri.

Putri Agustina Wahid mengatakan, bahwa dirinya mengikuti kompetensi, karena berkat dukungan orang tua dan dosen-dosennya. Namun yang paling menginspirasinya  adalah Dokter La Banudi.

Baca Juga : Agar Terlihat Cantik dan Tak Kumuh, Disperindag Kota Baubau Himbau Pedagang Untuk Tertib

“Dokter La Banudi ini merupakan salah satu panutan saya, yang terus memberikan motivasi. Dia yang menjadi sumber inspirasi saya untuk maju ke kompetensi ini,” ucap Wa Ode saat menghadiri acara BINCANG KITA di Studio MEKTV, Rabu 31 Agustus 2022.

Ia menceritakan, bahwa dirinya mau berangkat ke Kendari dari Makassar, untuk mengurus penelitiannya, dan tiba-tiba dirinya mendapatkan informasi lomba melalui pamflet yang tersebar. Ia pun merancang dan mempersiapkan diri dalam lomba, kemudian dirinya menghubungi dosen tersebut untuk meminta dukungan.

“Alhamdulillah beliau merespon positif dengan sangat baik, dan memberi masukan juga materi-materi yang bagus untuk saya bawah di nasional, dan tidak kalah pentingnya juga berkat doa kedua orang tua dan doa dosen-dosen, sehingga saya bisa tembus di skala nasional,” tungkasnya

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page