NEWS

Irham Kalenggo Dukung Penuh Pelaksanaan Mubes ke-3 IKA Fisip UHO, Ajak Seluruh Alumni Berpartisipasi

850
×

Irham Kalenggo Dukung Penuh Pelaksanaan Mubes ke-3 IKA Fisip UHO, Ajak Seluruh Alumni Berpartisipasi

Sebarkan artikel ini
Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Periode 2017-2019, Irham Kalenggo (kemeja putih) Bersama Ketua Panitia Mubes ke 3 IKA FISIP UHO, Igo (Kanan) dan Bendahara Panitia, Eka Amaliah (tengah). Foto: IST

KONSEL, MEDIAKENDARI.COM – Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Periode 2017-2019, Irham Kalenggo mendukung penuh Pelaksanaan Mubes IKA Fisip UHO ke 3.

Irham yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Konsel ini sendiri merupakan Ketua IKA FISIP UHO Periode 2017-2019, yang terpilih pada suksesi Mubes ke 2 yang diaksanakan, 17 September 2017 lalu di salah satu hotel di Kota Kendari.

Baca Juga : Kakanwil Kemenkumham Lantik Notaris Baru Kolaka

Untuk Mubes ke-3 yang rencananya akan dilaksanakan pada 10 Maret 2023 mendatang, Irham Kalenggo dirinya mendukung 100 persen, demi sukses dan terlaksananya musyawarah alumni dua tahunan tersebut.

“Sebagai ketua IKA Fisip Uho tentu saya mendukung 100 persen pelaksanaan Mubes ini,” terang Irham saat diwawancarai via sambungan telepon, Senin, 13 Februari 2023.

Politisi golkar ini juga mengapresiasi kepanitiaan yang sudah terbentuk dan telah mulai bekerja untuk mensukseskan kegiatan ini. Dirinya juga mengaku mengikuti perkembangan tahapan pelaksanaan kegiatan via media social.

“Alumni maupun panitia dalam menyiapkan Mubes ini sangat kompak, hal itu dilihat dari dilihat komentar dalam grup baik di media sosial maupun saat rapat panitia. Support dari teman-teman alumni juga sangat luar biasa untuk menyukseskan mubes ini,” kata Irham.

Baca Juga : Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Surunuddin Serahkan Mobil Dinas Untuk Camat Laonti

Untuk terselenggara dan suksesnya Mubes ke-3 tersebut, alumni 93 FISIP UHO ini mengajak seluruh alumni FISIP UHO di seluruh Indonesia untuk turut serta berpartisipasi dalam agenda silaturahmi dan temu antar alumni ini.

“Mari berpartisipasi, wujudkan jejaring alumni yang kuat, mengadakan kegiatan di setiap hari besar, dan turut serta dalam pengabdian masyarakat. Tentu itu hal itu yang diinginkan kami semua yang merupakan alumni Fisip UHO,” pungkasnya.

Penulis: Erlin / Editor: Kang Upi.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page