EKONOMI & BISNISFEATUREDKendariMETRO KOTA

Isi Pertalite Minimal 20 Ribu di Pertamina, Anda Berkesempatan Raih Smartphone Gratis

289
×

Isi Pertalite Minimal 20 Ribu di Pertamina, Anda Berkesempatan Raih Smartphone Gratis

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Tren peningkatan konsumsi Pertalite di tahun lalu, berlanjut di 2018. PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII mencatat selama Januari hingga Februari 2018 konsumsi BBM berkualitas naik 73 persen.

Hal ini diungkapkan oleh Unit Manager Communication & CSR MOR VII, M Roby Hervindo. Menurutnya, pengguna Pertalite naik sebesar 73 persen atau 147,4 Ribu Kilo Liter (KL) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Peningkatan ini terjadi di seluruh wilayah Sulawesi mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Gorontalo.

Lanjut Roby, melihat signifikansi pertumbuhan konsumsi Pertalite tersebut, Pertamina mengadakan program promosi “Pertalite Lucky Dip” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Pertalite.

“Dalam program ini konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Smartphone gratis melalui Lucky Dip di fish bowl, hanya dengan membeli Pertalite di SPBU Pertamina minimal Rp 20.000 untuk kendaraan roda dua dan pembelian minimal Rp 150.000 untuk kendaraan roda empat,” jelas Roby melalui pres rilisnya, Selasa (06/3/2018).

Kata Roby, program ini dilaksanakan dalam periode dua minggu sekali yakni pada 5 Maret dan 19 Maret 2019, serta tanggal 20 Maret dan 16 April 2018 di SPBU Pertamina bertanda khusus yang akan berpindah-pindah di enam provinsi di Sulawesi.

“Adapun Lucky Dip hanya dapat diambil dan berlangsung pada pukul 08.00 – 11.00 WITA dan berakhir setiap harinya jika hadiah smartphone telah dimenangkan,” ucapnya.

Selain Smartphone, tambah Roby, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti Merchandise Pertamina.

Program tersebut, kata Roby, merupakan salah satu bentuk apresiasi PT Pertamina kepada konsumen, khususnya bagi masyarakat yang telah memilih BBM berkualitas Pertalite.

“Tentunya merespon kenaikan konsumsi Pertalite ini, Pertamina akan terus berupaya untuk terus memenuhi permintaan pasar dan memastikan ketersediaan Pertalite di SPBU agar konsumsen BBM berkualitas ini bisa terus mengalami peningkatan di masa mendatang,” ujarnya.

Dia menuturkan, untuk pelaksanaan tahapan pertama pada 5 Maret 2018, Pertalite Lucky Dip diselenggarakan di SPBU 74.931.12 Jalan Kapten Pierre Tendean Kelurahan Watubangga Baruga, Kendari. Periode kedua pada 19 Maret 2018 masih di lokasi yang sama.

“Untuk periode ketiga pada 2 April 2018, dan periode keempat yakni pada 16 April 2018, masih di SPBU yang sama,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page