oleh

Jabat Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman Siap Bersinergi Bangun Daerah

-BOMBANA, SULTRA-302 dibaca

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Kapolres Bombana AKBP Andi Herman menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana, dalam menggalakkan pembangunan.

Komitmen tersebut diungkapkan Andi Herman dalam agenda pisah sambut Kapolres Bombana di Aula Kantor Bupati Bombana, Selasa (17/9/2019) malam.

“Sebagai warga baru kami meminta izin, Insya Allah kami siap bersinergi membantu Pemda dalam membangun daerah ini,” kata Herman dihadapan Bupati Bombana, Tafdil dan Wakil Bupati, Johan Salim.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah yang dilakukan Pemda Bombana, dalam mengawali masa tugasnya di daerah tersebut, setelah sebelumnya menjabat di Polres Buton.

Dikesempatan tersebut, Andi Herman juga menjelaskan, bahwa dirinya akan senantiasa kordinasi dan membangun sinergitas antara Polri dan Pemda Bombana.

“Kedepan jika style atau cara pergaulan berbeda dengan kapolres sebelumnya, tidak jadi masalah. Karena tujuannya hanya satu yakni membangun Bombana,” terangnya.

Sementara itu, Mantan Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin dalam sambutan perpisahannya menuturkan, jika Bombana merupakan tempat tugas yang baik dan semua Steakholder bersinergi membangun daerah.

Baca Juga:

“Ditempat lain belum tentu kita dapatkan yang seperti sinergitas Bombana. Begitu terjalin dengan baik,”kata Adnan.

Tidak lupa, Ia juga meminta maaf kepada seluruh warga Bombana, jika semasa menjabat ada kesalahan dan kehilafan yang dilakukan jajarannya.

“Jika selama ini ada kata-kata yang menyinggung perasaan, kami mohom maaf kepada seluruh masyarakat Bombana,” tutupnya. /B

Terkini