Kendari

Jaelani : Perintah Partai dari Pusat Hingga Daerah Patuhi Protokol Kesehatan

303
×

Jaelani : Perintah Partai dari Pusat Hingga Daerah Patuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
DPW PKB Sultra
Ketua DPW PKB Sultra Jaelani foto:Sardin.D

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Terkait kampanye ditengah Pandemi Covid-19 ini kampanye yang dilakukan via daring (Online) dan pertemuan tatap muka serba terbatas dan harus tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jaelani mengungkapkan hambatan pelaksanaan proses kampanye ini bukan masalah yang rumit karena proses kampanye ini sudah dilaksanakan sejak lama.

“Tinggal kita perluas jaringan silaturahmi dengan semua tim dan itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol covid-19 ini,” ucap Jaelani Sabtu, 10 Oktober 2020.

Ia menerangkan instruksi untuk semua Kader sudah keluar tertanggal 29 September 2020 tentang ada beberapa poin tentang pencegahan protokol covid 19 untuk memenangkan pasangan calon Pilkada 2020.

Peraturan ini diinstruksikan dari DPW, DPC sampai DPP dan itu ditembuskan keseluruh pasangan calon yang direkomendasikan oleh PKB.

“Itemnya banyak, yang paling penting memastikan seluruh proses kampanye yang dilakukan baik dialogis,semua mematuhi protokol kesehatan dari jaga jarak, pakai masker dan sering mencuci tangan,” imbaunya.

Ia mengaku intruksi ini dikeluarkan oleh PKB diseluruh Indonesia dan pemantauan dari tim DPP PKB berjalan lancar dan akan terus kita dampingi. Pola Kampanye daring sangat efektif serta jelas dari aturan KPU.

“Kita dari PKB sudah komitmen dengan seluruh kandidat dan yang direkomendasi oleh PKB yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKB dan itu akan ditindak lanjuti dengan patuh terhadap aturan,” ujarnya. (3).

You cannot copy content of this page