NEWS

Jajaran OPD, Setda dan Pemcam Ikut Lomba Lari Karung HUT Kendari

588
×

Jajaran OPD, Setda dan Pemcam Ikut Lomba Lari Karung HUT Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Meriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke- 192 pada 9 Mei mendatang, jajaran 30 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 1 Sekretariat dan 11 Pemerintah Kecamatan lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari ikuti lomba lari karung dalam di Lapangan Upacara Gedung Balai Kota Kendari pada Rabu, (03/05/2023).

Penanggung jawab lomba lari karung, Abdul Rifai mengatakan lomba itu dilaksanakan selama dua hari yakni sejak hari ini hingga esok hari (04/5).

“Seperti kita liat mereka begitu antusias untuk memeriahkan HUT Kota Kendari ke- 192,” ujarnya.

Baca Juga : Mudahkan Laporan Warga, Polres Muna Bentuk Polisi RW

Kepala Dinas Kebakaran Kota Kendari ini juga mengatakan tujuan pemkot menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT kota Kendari adalah untuk mempererat silaturahmi antar OPD.

Dia juga mengatakan juga terdapat beberapa kegiatan lainnya, diantaranya bola gotong, mosolori, jalan sehat, dan gowes.

“Banyak, kalau tidak salah ada 19 kegiatan. Kan nanti ada juga yang sifatnya umum kaya jalan sehat, dan gowes, itu masyarakat juga dilibatkan,” bebernya.

Baca Juga : Periode Maret 2023, Nilai Ekspor dan Impor di Sultra Alami Kenaikan

Ditempat yang sama, Camat Nambo mengaku dalam menyemarakkan HUT Kota Kendari tahun ini, pihaknya mengikuti semua rangkaian kegiatan yang ada.

“Karena ini juga sudah menjadi ketentuan panitia HUT, bahwa seluruh kegiatan harus kita ikuti. Dan kami pihak Kecamatan Nambo alhamdulillah mengikuti semua kegiatan itu,” bebernya.

Sebelumnya, pihaknya juga telah mengikuti futsal, senam lansia bagi kelurahan dan lainnya.

“Kami juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini. Dimana diulang tahun kota kali ini kita ingin mengisi berbagai kegiatan sebagai salah satu untuk menyemarakkan hari jadi Kota Kendari,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari.com

You cannot copy content of this page