NEWS

Jalan Santai HUT Spensa ke-75 Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Alumni

405
×

Jalan Santai HUT Spensa ke-75 Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Alumni

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Ikatan Alumni (Ika) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 (Spensa) Kendari gelar jalan santai sebagai rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun SMPN 1 Kendari ke-75 pada, Sabtu, (02/07/2022).

Ketua IKA Spena, Fahri Yamsul mengatakan, kegiatan ini telah dilakukan sejak bulan Januari yang lalu. Rangkaian kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dari angkatan yang ada di SMPN 1 Kendari.

“Semoga tali silaturahmi tetap terjalin walaupun terdapat perbedaan usia yang begitu jauh,” katanya saat diwawancarai di Eks MTQ Kendari.

Fahri melanjutkan, selain jalan santai terdapat rangkaian kegiatan yang lainnya seperti futsal, donor darah dan beberapa kegiatan lainnya. Untuk acara puncak yang akan di rayakan di Hotel Claro.

Baca Juga : Kanwil Kemenag Sultra Gelar Kemah Madrasah 

“Kami ingin menutupnya dengan acara yang meriah, dengan tujuan yang sama yaitu silahturahmi diantara kita tetap terjalin. Acara itu akan kami rangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba yang sebelumnya telah dilaksanakan,” terang Fahri.

Dia mengharapkan agar kesuksesan yang telah dicapai oleh senior-senior yang telah menyelesaikan studi di SMPN 1 Kendari dapat menular kepada adik-adiknya yang masih menempuh pendidikan di jenjang-jenjang selanjutnya.

“Kita harapkan juga mereka tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. Kita harus memberikan contoh bahwa apabila kita mau berusaha, Insha Allah akan berhasil,” tutup Fahri.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page