oleh

Jalan Wisata Kendari-Toronipa Rencananya Diresmikan Presiden Jokowi 

-NEWS-280 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Burhanuddin mengatakan peresmian Jalan Wisata Kendari-Toronipa pada akhir bulan Oktober 2022 ini yang rencananya bakal diresmikan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Burhanuddin menjelaskan Progres pengerjaan Jalan Wisata Kendari-Toronipa  sepanjang 14 kilometer sudah mencapai tahap finishing.

“Pembangunan jalan yang menghubungkan destinasi wisata Pantai Toronipa dengan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini telah mencapai tahap finishing,” jelasnya saat ditemui Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga : Maestro Zumba Asal Filipina Guncang Kendari

Burhanuddin menjelaskan peresmian ini juga dirangkaikan dengan peresmian RS Jantung, dan Perpustakaan Internasional.

“Kita harapkan peresmian ini bakal dirangkaikan dengan peresmian RS Jantung, dan Perpustakaan Internasional oleh Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Sebelumnya rencanannya peresmianJalan Wisata Kendari-Toronipa bakal diresmikan pada bulan Agustus ini namun ada beberapa faktor hingga ada perpanjangan sampai pada Akhir bulan  Oktober.

“Bakal diresmikan pada bulan Agustus ini namun ada beberapa faktor hingga ada perpanjangan sampai pada Akhir bulan  Oktober,” pungkasnya.

 

Reporter: Sardin.D