oleh

Maestro Zumba Asal Filipina Guncang Kendari

-NEWS-163 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-77, komunitas Zumba Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadirkan Maestro Zumba asal Filipina, yakni Mark Kramer.

Kegiatan Zumba yang bertemakan, Party Independen Dence Day itu berlangsung meriah dengan adanya penampilan Mark Kramer selaku pemandu Zumba di Kendari Town Square (K-Toz), pada Jumat 19 Agustus 2022

Owner sanggar senam D & F, selaku host pada kesempatan itu, Debi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Baca Juga : Soft Opening MPP, Bupati Konawe : Pelayanan Diharapkan Makin Cepat

“Ini bagian dari memeriahkan hari kemerdekaan di 17 Agustus, sekaligus memenuhi permintaan dari Zumba Lovers untuk mendatangkan Mark Kramer,” ujarnya.

Kata Debi, peserta yang turut hadir dalam memeriahkan kegiatan itu ada sebanyak lima ratus lima puluh yang terdiri dari berbagai daerah yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Adapun peserta yang berpartisipasi dalam kesempatan itu berasal dari, Kota Kendari, Kabupaten Muna, Baubau, Konawe, Konawe Selatan (Konsel), hingga Kolaka.

Baca Juga : Ini Syarat Bisa Wisuda di Gedung Auditorium

“Kalau untuk peserta ada sebanyak 550 orang yang hadir dari berbagai daerah,” ucapnya.

Diketahui, Zumba merupakan olahraga yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh selain membuat tubuh menjadi bugar juga dapat membuat awet mudah.

Ia menambahkan kegiatan itu selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan tetapi juga untuk membuat tubuh selalu sehat dan dapat menjalin silaturahmi sesama pecinta Zumba yang ada di Sultra.

Reporter : Muhammad Ismail