NEWS

Soft Opening MPP, Bupati Konawe : Pelayanan Diharapkan Makin Cepat

538
×

Soft Opening MPP, Bupati Konawe : Pelayanan Diharapkan Makin Cepat

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa

KONAWE – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe menggelar soft opening mall pelayanan publik (MPP), Jum’at 19 Agustus 2022.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan mengungkapkan Bupati berharap dengan adanya MPP maka pelayanan akan lebih cepat.

“Jangan sebaliknya. Karena pada dasarnya di Konawe ini telah banyak melahirkan berbagai bentuk pelayanan yang memudahkan memudahkan masyarakat,” kata Ferdinand Sapan.

Baca Juga : Gedung Auditorium UHO Resmi Digunakan

Ia menyebut, contoh pelayanan yang memudahkan masyarakat dimaksud diantaranya pelayanan di RSUD Konawe dan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Konawe. Ferdinand mengaku pihaknya perlahan tapi pasti menjawab keluhan masyarakat dibuktikan dengan tidak adanya keluhan yang masuk pada kotak pengaduan.

“Tapi ini tidak menjadikan inovasi pelayanan publik terhenti. Justru kedepan diharapkan lebih banyak lagi inovasi pelayanan sehingga masyarakat puas dengan pelayanan pemerintah kita ini,” ujarnya.

Baca Juga : Cerita Dibalik Suksesnya Pakaian Dolomoni yang Dikenakan Presiden RI

Ia menambahkan soft openinga MPP ini merupakan amanat peraturan Presiden RI nomor 81 tahun 2010 tentang grand design reformasi birokrasi 2010-2025 yang ditindaklanjuti dengan peraturan Menteri pendayagunaan apartur negara dan reformasi birokrasi nomor 23 tahun 2017 tentang penyelenggaraan MPP.

“Aparatur sipil negara yang melayani masyarakat harus bisa cepat merespon dan tanggap terhadap perkembangan ini,” imbuhnya.

Redaksi

You cannot copy content of this page