NEWS

Ini Syarat Bisa Wisuda di Gedung Auditorium

858
×

Ini Syarat Bisa Wisuda di Gedung Auditorium

Sebarkan artikel ini
Wisuda Offline mahasiswa UHO yang mendapatkan Cumlaude di wisuda periode Juli 2022 lalu

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Menjadi kabar menarik bagi mahasiswa Universitas Halu Oleh (UHO), sebab di wisuda bulan November mendatang akan digelar secara offline di Gedung Auditorium untuk keseluruhan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu saat melouching sekaligus melakukan uji coba gedung dengan menggelar ucapara senat dalam rangka memperingati dies natalis UHO ke-41, pada Jumat 19 Agustus 2022

Dalam kesempatan itu, Zamrun mengatakan di bulan November 2022 mendatangkan akan menggelar wisuda secara tatap muka secara keseluruhan.

Baca Juga : Gedung Auditorium UHO Resmi Digunakan

“Insya Allah wisudanya akan digelar tatap muka,” ujarnya.

Hal ini tentu menjadi informasi yang ditunggu-tunggu selama ini oleh mahasiswa, sebab beberapa tahun terakhir semenjak munculnya pandemi covid-19 membuat UHO menggelar wisuda secara online dan offline bagi mahasiswa yang mendapatkan cumlaude.

Baca Juga : Soft Opening MPP, Bupati Konawe : Pelayanan Diharapkan Makin Cepat

Namun ia menyampaikan, sebagai syarat yang bakal mengikuti wisuda tatap muka adalah mahasiswa yang sudah mengikuti vaksin dosis satu dan dua.

Kata dia, hal tersebut berlaku juga bagi para tamu undangan yang bakal mendampingi mahasiswa di dalam gedung saat proses wisuda.

“Jadi syaratnya yang mau wisuda nanti harus sudah vaksin dua kali dan para tamu undangan juga harus sudah divaksin dua kali,” pungkasnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page