KendariMETRO KOTA

Jasa Raharja Sultra Serahkan Satu Truk Bantuan Korban Banjir di Kunot

309
×

Jasa Raharja Sultra Serahkan Satu Truk Bantuan Korban Banjir di Kunot

Sebarkan artikel ini
Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra Regy S. Wijaya dengan didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, & PKBL (Almaida Djumed) menyerahkan langsung bantuan untuk korban bencana banjir kepada BPBD Kab. Konawe Utara. Foto : Ist

Reporter : Ruslan

Editor : Taya

KENDARI – Melalui program bina lingkungan Jasa Raharja Cabang Sultra ikut berpartisipasi dalam membantu korban bencana banjir di Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menyerahkan bantuan makanan dan perlengkapan sebanyak satu truk.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, Regy S. Wijaya mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa makanan dan perlengkapan yang terinci yaitu, Biskuit/Snack 10 karton, Biskuit Bayi 10 Karton, Susu Balita 15 Karton, Air Mineral 100 Karton, Popok Bayi 50 Pack, Selimut 100 Lembar, Pakaian Dalam 50 Lusin, dan lampu emergency 20 Pcs dengan total bantuan berjumlah Rp.56.570.000 Juta.

“Jadi bantuan itu merupakan bentuk Peduli dan hadirnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Jasa Raharja agar manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya kepada mediakendari.com, Senin (17/6/2019).

Kata Regy, bantuan tersebut diangkut dengan menggunakan mobil truk. berangkat dari Kendari Pukul 06.00 wita pagi dan tiba di Kabupaten Konawe Utara Pukul 12:00.

“Kita menempuh perjalanan sekitar enam jam hal itu dikarenakan medan yang dilewati sangat licin akibat banjir,” ucapnya.

Setibanya di lokasi Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra Regy S. Wijaya yang didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Almaida Djumed menyerahkan langsung bantuan untuk korban bencana banjir kepada BPBD Kab. Konawe Utara. (b)

You cannot copy content of this page