oleh

Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Siapkan Tambahan Penerbangan

KENDARI – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2018 maskapai Sriwijaya Air Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyiapkan shit dan tambahan penerbangan.

Districk Manager Sriwijaya Air Cabang Kendari, Djajat Djatika, mengatakan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang menggunakan layanan Sriwijaya, pihaknya saat ini tengah menyiapkan shit dan termasuk penambahan penerbangan di pagi hari, Kamis, (14/12).

“Rutinitas untuk keluar dari Kota Kendari sangat tinggi mulai dari dua tahun sebelumnnya,” ungkapnya.

Pramuka

Sementara untuk persiapan khusus, Djajat mengaku, pihaknnya tidak ada permintaan khusus untuk meningkatkan shit Capasity, maupun kenaikan harga tiket.

“Selama ini tujuan wisata perayaan tahun baru, yaitu daerah Buton dan Wakatobi, dan orang China yang hendak ke negaranya merayakan Natal dan tahun baru,” ujarnya.

Djajat berharap, ada dampak Natal dan Tahun Baru di Kota Kendari, walaupun secara perhitungan pihaknnya lonjakan itu tidak maksimal. Hal ini karena, Kota Kendari bukan sebagai daerah tujuan akhir untuk melakukan perjalanan Natal, tidak seperti daerah Ambon, Papua, Manado ataupun Medan.

“Mudah-mudahan diakhir tahun ini ataupun awal tahun terjadi lonjakan penumpang,” harap dia.

Reporter: La Niati

Terkini