Kajati Riau Resmikan Gedung Serbaguna dan Mess Kejari Siak

Kabupaten Siak420 dibaca

SIAK, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Dr. Supardi, SH, MH meresmikan Gedung Serbaguna dan Mess kejari Siak.

Peresmian gedung yang diberi nama Gedung Satria Adi Wijaksana ini berlangsung di area Kantor Kejaksaan Negeri Siak, Komplek Perkantoran Tanjung Agung, Kecamatan Mempura, Kamis (12-01-2023).

Kedatangan Kajari Riau Dr. Supardi, SH, MH disambut Bupati Siak Alfedri bersama Wakil Bupati Husni Merza dan Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, pimpinan Forkopimda, para kepala OPD dan Ketua LAM kabupaten Siak.

Baca Juga : Pemkot Kendari Rencanakan Tata Kawasan Bersejarah di Kilometer Nol Kendari

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya berrharap gedung serbaguna ini bisa bermanfaat dan menambah fasilitas Pelayanan Publik Kejaksaan Negari Siak.

Orang nomor satu di Kabupaten Siak ini juga mengatakan, bahwa kordinasi Fokopimda Kabupaten Siak berjalan sangat baik.

“Agar terjadinya roda pemerintahan yang baik untuk pelayanan kepada masyarakat, Pemerintahan Kabupaten Siak selalu melakukan rapat koordinasi tiap bulannya. Dimana ini akan membantu mempercepat pelayanan publik,” jelas Alfredi.

Dirinya juga menyampaikan akan membangun mall pelayanan publik untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga : Jumat Curhat, Kapolresta Kendari Banting Domino

“Kami juga sedang membangun Mall Pelayanan Publik, yang berada di sekitar Bundaran Mempura. Dan bagi unsur forkopimda serta instansi terkait bisa bergabung di Mall pelayanan publik agar memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau DR. Supardi, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Siak.

“Ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak khususnya Bupati Siak atas penyambutan dirinya,” kata Supardi.

Laporan: Galih Permana Putra