oleh

Kalla Toyota Berkunjung ke Kantor Camat Baruga dalam  Program Ditraktir Veloz

-NEWS-196 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kalla Toyota menggelar sebuah event seru bertajuk Ditraktir Veloz di kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada pekan lalu. Bekerja sama dengan MEK TV kegiatan ini sukses digelar dengan mengunjungi kantor Kantor Camat Baruga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan produk Toyota Veloz kepada khalayak, khususnya instansi pemerintah. Program Ditraktir Veloz akan rutin digelar ke depannya.

Selain menyajikan berbagai suguhan makanan dan minuman bagi karyawan instansi terkait, program ini juga memberikan hiburan berupa games seru berhadiah menarik.

Mifta Farid S Putra, selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa program Ditraktir Veloz hadir untuk menyasar perusahaan-perusahaan yang ada di kota Kendari.

“Toyota Veloz merupakan unit unggulan yang menjadi kendaraan andalan di Kalla Toyota. Program ini ingin mendekatkan lebih dekat Toyota Veloz,” jelasnya saat dikonfirmasi awak mediakendari.com, Rabu (27/07/22).

Baca Juga : UHO Kembali Lepas 1.716 Mahasiswanya Secara Online dan Offline

Selain menyajikan makanan dan minuman untuk karyawan perusahaan yang dituju, Kalla Toyota juga menyediakan unit Toyota Veloz yang dapat dimanfaatkan untuk test drive. Sehingga pelanggan dapat langsung merasakan kenyamanan dan ketangguhan Toyota Veloz.

“Apresiasi tinggi kami berikan kepada jajaran pimpinan dan karyawan kantor Camat Baruga Kota Kendari, yang telah meluangkan waktunya untuk menyambut Kalla Toyota, dan juga melakukan test drive Toyota Veloz di halaman kantor camat. Kami merasa ini adalah awal yang baik dan akan kami teruskan dengan mengunjungi perusahaan lainnya,” pungkas Mifta.

Sebagai informasi bertempat di halaman kantor, sebanyak kurang lebih puluhan karyawan ikut serta dalam program Ditraktir Veloz. Setelah menikmati suguhan makanan dan hadiah dari games menarik, karyawan pun ikut serta melakukan test drive Toyota Veloz.

 

Reporter: Sardin.D