UHO Kembali Lepas 1.716 Mahasiswanya Secara Online dan Offline

NEWS220 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Universitas Halu Oleo (UHO) kembali menggelar wisuda periode Mei – Juli 2022 dengan melepas sebanyak 1.716 mahasiswa.

Pelaksanaan wisuda itu berlangsung di gedung Sport Center UHO, pada Kamis 28 Juli 2022. Dalam wisuda itu terbagi dua bagian, yakni wisuda menggunakan sistem online dan offline.

Mahasiswa yang mengikuti wisuda secara offline tersebut merupakan wisudawan terbaik dari universitas, fakultas, dan jurusan sedangkan yang mahasiswa lainnya mengikuti secara online melalui aplikasi via zoom meeting dan live streaming youtube.

Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu, dalam sambutannya, berharap kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh di kampus untuk menyelamatkan segala persoalan di masyarakat.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Bersama Kepala Kanwil VI KPPU Makassar Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Baruga

“Ilmu yang sudah didapatkan di kampus ini digunakan untuk kemaslahatan umat manusia dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin komplek ke depan,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menitip pesan agar para wisudawan dan wisudawati untuk terus semangat dalam menimba ilmu.

Sebab, dengan membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang memadai dapat menjadikan diri mampu mengatasi tantangan dengan berkembangnya zaman.

“Kami berharap kepada anda semua bisa sukses dalam kehidupan, untuk meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat. Untuk itu, siapkanlah diri anda, pantaskan diri anda jauh-jauh sebelum kesempatan itu datang,” pungkas Zamrun.

 

Reporter : Muhammad Ismail