oleh

Kampanye Terbuka Rusda-Sjafei di Kolut, Hadirkan Tiga Artis Ibu Kota

-FEATURED-82 dibaca

LASUSUA – Kampanye Terbuka Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nomot urut tiga, Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar di Alun-alun By Pass Trans Sulawesi Kota Lasusua, Kolaka Utara (Kolut) dibanjiri ribuan massa pendukung simpatisan.

Kampanye terbuka di Bumi Patampanua tersebut juga dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Jakarta Erie Susan dan Iga Aswika serta artis jebolan  Dangdut Akademi (DA) 4, Putri.

Dalam Orasi Politiknya, Rusda Mahmud mengatakan, jika dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Gubernur Sultra, dirinya bersama Sjafei Kahar akan menata Bumi Anoa yang lebih baik dan cepat pembangunan sarana dan  pra sarana maupun infrastrukturnya.

“Kita akan atur perencanaan, pembangunan, keuangan untuk pembangunan dan akan diratakan di 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra demi kemajuan yang lebih baik,” ungkap Rusda di hadapan ribuan massa yang hadir, Rabu (9/5/2018).

Selain pulang kampung, kata Rusda, ia juga mengingatkan masyarakat Kolut untuk tidak melupakan apa yang telah dia kerjakan selama menjadi Bupati dua periode lalu.

“Lihat apa yang saya kerjakan selama sepuluh tahun itu, warga telah menikmatinya, sementara kita berdiri di sini dulunya laut sekarang  menjadi tempat pertemuan kita yaitu Alun-alun,” ungkapnya.


Reporter: Bahar
Editor: Kardin

Terkini