Kamu Penggemar Ayam Geprek?, Ayam Geprek RM Ayam Bakar Srikandi Pilihan yang Pas

Reporter: Ferito Julyadi/Editor: Jafrun

KENDARI – Makanan dengan bahan olahan ayam tentu sangat melekat di lidah masyarakat Indonesia. Apalagi, olahan ayam dengan sensasi pedas, paket komplit untuk memuaskan lidah dan perut.

Menu baru dari RM Ayam Bakar Srikandi ini bisa menjadi pilihan, terutama kamu pecinta makanan pedas. Rumah Makan yang terkenal akan Ayam Bakarnya ini, juga menghadirkan menu terbaru, yakni Ayam Geprek.

Terdengar biasa, dan dari tampilan pun pasti kamu akan bilang sama saja dengan yang lain. Tunggu dulu, kalau belum coba tidak akan tahu perbedaannya dengan Ayam Geprek lain.

Juru Masak Ayam Bakar Srikandi, Rustandi menuturkan menu ini pertama kali pihaknya launching, 10 Juni 2020 lalu dan respon dari konsumen pun sangat baik.

“Sejak pertama kami launching, respon konsumen sangat baik. Dalam sehari, seratus porsi Ayam Geprek bisa terjual,” ujarnya.

Lanjutnya, hal ini karena sambal yang mereka gunakan beda dari yang lain. Ia sebagai Juru Masak memilih sambal orek sebagai sambal untuk Ayam Geprek tersebut.

“Sebagai pembeda dengan yang lain, sambal orek kami pilih sebagai sambal untuk Ayam Geprek kami. Selain itu, kami memberikan sedikit sentuhan bumbu rahasia,” jelasnya.

Salah seorang pelanggan, Adi menuturkan sangat menyukai menu terbaru dari Ayam Bakar Srikandi. Menurutnya, sambal orek memberi pembeda bahkan hal baru untuk Ayam Geprek.

“Ini pertama kalinya saya coba Ayam Gepreknya, dan saya sangat menyukainya. Ayamnya sangat krispi dan empuk, sambalnya pun sangat nikmat. Menurut saya, sambal dan ayamnya sangat pas. Saya rasa yang tidak menyukai makanan pedas akan suka dengan Ayam Geprek disini,” ungkapnya.

Dibandrol dengan harga Rp15 ribu, kamu sudah bisa merasakan kenikmatan dari empuk dan krispinya Ayam Geprek tersebut, serta sambal orek yang tidak akan kamu temui di tempat lain. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total