NEWS

Kantor Pos Muna Barat Dipadati Masyarakat Penerimaan BLT Minyak Goreng dan BPNT

499
×

Kantor Pos Muna Barat Dipadati Masyarakat Penerimaan BLT Minyak Goreng dan BPNT

Sebarkan artikel ini
Padati kantor pos menerima bantuan BLT uang tunai dan BPNT

MUNA BARAT – Kantor Pos Kabupaten Muna Barat (Mubar) dipadati masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng dan bantuan pangan non tunai (BNPT) Senin, 18 April 2022.

Salah satu warga penerima bantuan, Lilis mengaku mengantri sejak pagi hari. Menurutnya, dirinya sangat membutuhkan bantuan tersebut untuk menyambung hidup. “Sejak pandemi penghasilan sangat berkurang,” ujarnya.

Baca Juga : Masyarakat Muna Barat Mulai Terima BLT Sembako dan Minyak Goreng 

Ia menyebut, total bantuan yang diterima senilai Rp 500 ribu dengan rincian BLT minyak goreng Rp 300 ribu dan BPNT sebesar Rp 200 ribu.

Sementara itu, warga Wakoila, Wa Ode aka mengatakan bantuan yang dicairkan ini akan dimanfaatkan untuk keperluan dapur yang mengingat harga sembako yang merangkak naik.

Baca Juga : DP3A Muna Barat Sosialisasikan Partisipasi Perempuan Dalam Berpolitik

“Dengan dana yang ada dapat membantu kebutuhan dalam menjelan lebaran idul Fitri. Mungkin ada lagi bantuan dekat-dekat lebaran ini lumayan bisa meringankan keperluan hari raya,” tuturnya.

Amatan Mediakendari.com, untuk mengantisipasi terjadinya saling berdesakan warga, petugas Pos membuka tiga loket pelayanan untuk melayani warga.

Reporter : wa irna

You cannot copy content of this page