oleh

Karyawan THM Spazio Jadi Korban Busur OTK saat Pulang Kerja

-NEWS-863 dibaca

KENDARI – Seorang karyawan spazio bernama Syahril Rabani Rabani (20) menjadi korban pembusuran orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Bunga Seroja Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu, 15 Mei 2022, sekitar pukul 03.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan kejadian itu berawal saat korban sehabis pulang dari kerja. Dalam perjalan ada dua orang pria berboncengan menggunakn sepeda motor untuk menghentikan.

“Pada saat mengarah ke Jl. Bunga Seroja, Korban diberhentikan oleh dua orang lelaki yang saling berboncengan menggunakan sepeda motor,” ujarnya saat dihbungi via whatsapp, Minggu 15 Mei 2022.

Baca Juga : Tutup Kegiatan Kendari Expo, Sulkarnain: Antusiasme Masyarakat Luar Biasa

Lanjutnya, saat korban berhenti kemudian salah satu dari pria tersebut mengeluarkan busur dan melayangkanya ke tubuh korban sehinggga tertancap tepat bagian pinggang belakang.

“Korban langsung lari untuk menyelamatkan diri menggunakan motornya menuju ke arah Jalan By Pass dan kemudian korban berhenti di sekitar depan Hotel Wixel lalu meraba bagian belakang tubuhnya. Diketahui telah tertancap busur pada pinggang belakang,” jelasnya.

Untuk saat ini korban sedang dirawat di IGD Rumah Sakit (RS) Bahteramas dan sedang menunggu hasil rongsen untuk dilakukannya operasi.

 

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini