NEWS

Kembali Aktif Usai Dua Tahun Vakum, Kadin Muna Laksanakan Muskab VI

457
×

Kembali Aktif Usai Dua Tahun Vakum, Kadin Muna Laksanakan Muskab VI

Sebarkan artikel ini

MUNA, MEDIAKENDARI.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Muna menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) VI di Aula Galampano Kantolalo atau Rumah Jabatan Bupati Muna pada Senin, 27 Februari 20223.

Musyawarah ini baru di gelar sejak vakum selama 2 tahun, bersamaan berakhirnya masa jabatan Ketua Kadin Muna periode 2017-2021 Drs. Ahmad Zakaria.

Baca Juga : Baznas Konsel Diminta Turut Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Dijelaskan, Steering Commite atau penasihat kegiatan pelaksanaan Muskab, Sukarni Ali Madya mengatakan kurang lebih dua tahun vakum.

“Maka untuk itu, pentingnya kepengurusan Kadin di Muna aktif kembali karena Kadin sebagai mitra pemerintah harus terus bergulir untuk mambantu memacu roda perekonomian di Muna.

Sementara itu, Bupati Muna LM Rusman Emba dalam sambutan pembukaan Muskab menuturkan dengan di gelarnya musyawarah ini, dan jika terpilihnya nanti ketua baru, semoga bisa meletakan fondasi untuk kebangkitan ekonomi di Muna.

“Untuk itu bagi Ketua yang terpilih ini, diharapakan dapat memiliki kecepatan,ke uletan dan ketangguhan dalam mendorong roda perekonomian di Muna,” jelasnya.

Baca Juga : BKKBN Provinsi Sultra, Gelar Kampanyekan Percepatan Penurunan Stunting

Rusman juga menyebut, Kadin merupakan tempat bernaunganya para pengusaha dalam rangka untuk peningkatan perekonomian di masyarakat.

“Kadin tidak berdiri sendiri. Tetapi, harus selalu berkolaborasi dengan pemkab, sehingga dapat bersama-sama mengembangan apa yang menjadi potensi daerah,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page