NEWS

Kepala BWS Sultra Sebut Bendungan Ameroro Selesai 2023

1535
×

Kepala BWS Sultra Sebut Bendungan Ameroro Selesai 2023

Sebarkan artikel ini
: Tampak Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV Kendari, Agus Safari mengenakan baju batik sebelah kanan

KENDARI – Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV Kendari, Agus Safari mengatakan pihaknya saat ini tidak ada program strategis hanya akan menyelesaikan pembangunan Bendungan Ameroro pada tahun 2023 mendatang.

“Kalau target program 2022 hanya menyelesaikan pekerjaan tahun anggaran 2022 saja,” ujar Agus Safari saat dihubungi media ini, Kamis 24 Maret 2022.

Lanjut Agus menyebutkan sesuai instruksi Presiden RI Jokowi Dodo untuk program strategis yang memerlukan tahun jamak hanya boleh apabila dapat diselesaikan tahun 2023 paling lambat 2024.

Baca Juga : KPK Dorong Iklim Berusaha Bebas Korupsi Lewat Pelaku Usaha di Sultra

“Untuk BWS Sulawesi IV sudah tidak ada program strategis itu hanya menyelesaikan pembangunan Bendungan Ameroro yang direncanakan selesai akhir 2023,” terangnya.

Agus juga menambahkan saat ini fokus Kementerian PUPR hanya OPOR ( Operasi, Pemeliharaan, Optimasi & Rehabilitasi) tidak ada program yang tahun jamak, semua program harus selesai diakhir 2023 paling lambat 2024.

Selanjutnya Agus juga menerangkan proses pengerjaan harus sesuai kaidah, serta peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Dikerjakan dengan baik sesuai kaidah, peraturan dan perundangan yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page