KendariMETRO KOTA

Kepala MAN 1 Busel Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

324
×

Kepala MAN 1 Busel Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Sebarkan artikel ini
Jenaza Zainudi saat dinaikan di mobil ambulans untuk dibawah kediamannya di buton selatan. Senin, 23/09/2019 (Foto :Hendrik B/mediakendari.com)./b

Reporter : Hendrik B

Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Penginapan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin malam (23/09/2019) pukul 23.00 WITA. Pria itu diketahui bernama Zainudin (50) warga Kabupaten Buton Selatan yang juga Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Buton Selatan (Buton Selatan).

Informasi yang dihimpun Mediakendari.com, Zainudin diketahui meninggal dunia setelah repsesonis masuk ke kamar. Saat itu resepsionis berulang kali mendengar suara dering ponsel dari kamar korban. Setelah kamar dibuka, korban sudah ditemukan terbaring di atas kasur dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Baca Juga:

“Dia (korban) memang memiliki riwayat penyakit jantung,” ucap salah seorang keluarga korban kepada Mediakendari.com saat ditemui di tempat kejadian.

Zainudin ke Kota Kendari bermaksud mengikuti pelatihan yang digelar Kementrian Agama Sultra. Pihak keluarga menolak korban diautopsi. Sehingga jenazah korban langsung diberangkatkan ke Buton Selatan untuk dikebumikan. (B)

You cannot copy content of this page